Alasan Banyaknya Tattoo Bella Poarch

Bella Poarch Tattoo – Dari bintang TikTok hingga salah satu bintang pop terkenal tahun 2021, Bella Poarch bukanlah artis biasa. Dia bukan pembuat konten tipikal Anda yang menyinkronkan bibir ke “M to the B”. Sehalus apa pun penampilan wanita berusia 24 tahun itu, musiknya adalah tentang melanggar standar kecantikan dan pengalamannya dengan trauma dan pelecehan.

Selain kuncir kuda khasnya dan alpaka mewah, tato Bella adalah salah satu ciri khasnya. Sementara salah satu tatonya, menimbulkan beberapa kontroversi, yang sejak itu dia minta maaf dan ditutup-tutupi, ada alasan besar mengapa dia memiliki banyak tinta di tubuhnya.

Kembali pada bulan November, seorang pengguna TikTok menunjukkan bahwa tato tidak cocok untuknya. Bella mendapatkan banyak sekali komentar yang tidak diminta seperti ini, kebanyakan berasal dari pria normal, yang mengingatkan kita pada komentar biasa tentang tato, tidak peduli seberapa besar atau kecil tintanya. Bella kemudian menjelaskan dirinya dengan mengatakan, dia memiliki “masa kecil yang sulit”, dan bahwa “bekas luka akibat pelecehan” membuatnya tidak aman. “Saya harus menutupi bekas luka saya dengan tato.”

Lagunya Build A B*tch berbicara tentang mencintai dan memiliki tubuh Anda, Inferno adalah pengalaman traumatisnya dengan penyerangan. Tidak peduli seberapa sulit situasi yang dihadapi Bella, masuk akal jika dia menggunakan seni untuk membantu mengatasi dan memulihkan.

Dia juga berbicara tentang masa lalunya secara mendalam dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Face. Mungkin salah satu artis paling berani dan termuda saat ini, Bella tidak kenal takut. “Saya bahkan tidak tahu apa itu depresi sampai saya bergabung dengan militer, terutama di komunitas Asia, kesehatan mental tidak banyak dibicarakan,” dia berbagi dalam wawancaranya. Sekarang, bisakah semua orang berhenti berbicara tentang tubuh orang lain?

Sumber Gambar : istockphoto.com

Leave a Comment